Kamis, 18 Oktober 2012

Tidak ada judul

Halooo.... Spadaaaaa.....
PING!!!
PING!!!
PING!!!
 asl pls.
capa disana?
(*gubrak, itu perpaduan antara BBM dan mlrc*)

Apa kabar orang-orang yang saya kenal, orang-orang yang tidak saya kenal, tetapi mengenal saya. Dan apa kabar orang-orang yang tidak mengenal saya dan sayapun tidak mengenal Anda. Assalamualaikum WR.Wb (format pidato kelurahan)


Lokasi pengetikan: Ruang tamu
Instrumen: Rintik Hujan
Kondisi badan: Pegel, bbm pending parah, dahsyat.
Jangka waktu: Sesingkat-singkatnya.

 FYI, cuaca di kota Palembang sekarangg lagi galau, segalau-galaunya. hati gue yang galaupun kalah galaunya sama cuaca. Kadang hujan, kadang panas, kadang hujan panas, dan sekarang kondisi lagi hujan. Ntahlah, apa yang harus gue tweet di keadaan yang galau (ingat yah, keadaan yang galau, bukan hati gue).
ceritanya ini adalah curahan hati dari seorang anak dari keluarga yang sangat istimewa. Salah satu orang yang beruntung di dunia ini, yaitu SAYA, GUE, AKU. Ciyus? Miapah? Miowoh... Iiiuhhhh....

Sorry guys, gue itu ga alay cuma tergantung situasi aja. Ga galauers juga, tapi tergantung jam juga. Ga pernah tuh gue  marah-marah ga jelas, yah kalo lagi bokek sih wajar aja yah. *gubrak. 
Mungkin ada dari beberapa yang baca bilang "Aduh, lo so' asik deh". 
Tepat sekali, kapan lagi kita asik kalo ga diasik-asikin. Sejujurnya gue bukan orang yang ahlli buat nulis begini, tapi kalo nulis artikel ilmiah, hayo kita taruhan.Hhahaha.... Sama aja sebenernya, taruhan juga bakal kalah.
Jadi, beberapa hari ini gue rada galau antara 'mau tweet apa ga yah?". 
Kadang-kadang gue juga kepikiran "terus kalo gue ng-tweet galau, galau gue bakal berkurang gitu?".
Malaikat yang tidak diketahui namanya menjawab "Oh, tentu tidak Nona Dhe". 
Hal yang bener-bener simple, cuma beberapa huruf dan sebenernya sudah dirangkai, tinggal tekan 'send tweet' aja, tapi itu butuh waktu kira-kira 2 hari dan pada akhirnya g pernah gue tweet sampe skg. SAMPE SEKARANG?!!!!!!!.... (tolong penekanan bacanya).
Serahasia itukah tweet gue? 
Sebrutal itu kah perasaan yang bakal gue tulis di 'new tweet'? 
No, baby no. 
Yang pengen gue tweet sebenernya adalah perasaan yang amat mendalam, dalam sekali, sedalam ......... Eaaaaaaa..... 
Penasaran yah? Penasaran aja yah? Hahhahaa.....
Oke gue kasih tau...
Tapi, tolong ini hanya gue dan lo yang tau. Yang lain jangan, nanti banyak orang care, care apa kepo?
Suka-suka llo deh, kalo gue mah ikut menang aja.
Tapii, kira-kira gue bakal ngasih tau ga yah?
Ehmmm.....
kasih tau ga yah?
yah baiklah, karena sudah banyak yang maksa-maksa, terpaksalah gue bongkar.
Tweet yang batal gue update...
aadjvdviwdbiwbdowdgbodboiegdbeoibdoiewgfboiehndoee...
OMG.... Tiba2 huruf eror secara mendadak.
hikshikshiks.. (anak gaul ne ceritanya).
Ya deh, ga usah pake maksa segala lagi, gue tweetnya simple doank cuma kadang-kadang nusuk hati orang, kadang-kadang juga gue pengen nusuk siapa, yang ketusuk siapa. ZZZZzzzzzzzzzz......
Back to point dear... eaaaa....
Jadi ini yang pengen gue tweet. 
Ya udah minta cibu dulu baru gue kasih tau, atau kirim via email aja satu2, gimana? Supaya kita lebih akrab gitu? Oh.... maybe ga online email tiap hari, oh bisa gue punya pin bb? Gimana? Biar kita tiap malem bisa saling broadcast "Invite pin temen gue yah, orang baik beud deh". Biasanya yang kayak begitu itu jelek, yakin ga lo?
Ngomong apa sih lo Dhe?
ga tau!
Galau nih.
Kenapa?
Udah gue bilang, gue galaunya trgantung cuaca.
jadi yang pengen lo tweet itu apaan yak?
Itu lagi pertanyaannya.... Dulu gue pernah ng tweet begini
 "Kadang-kadang gengsi itu lebih tinggi daripada tinggi badan, sekalipun masalah hati dan otak". 
Bener ga? Orang2 paing malu buat nanya tentang hal yang g dia nngerti, takut keliatan bodoh mungkin. padahal sebenarnya kita punya plus dan minus dibidangnya masing2. atau masalah hati, lo yakin ga kadang-kadang suka malu2 atau gengsi minta maaf duluan (meskipun udah sadar ini salah lo), yah buat lo yg berani mengakui kesalah. come to mama. hahahaha
Terus gue juga pernah ng tweet, 
"Dibagian bumi sebelah mana yang tidak menyisahkan 'tanda tanya' untuk benda berwarna kemerahan dan terletak di bawah diafragma?". 
Dimana? Ga tau kan? kadang-kadang lo pernah ga nanya "Eh dia suka ga yah sama gue?" "Ah jangan2 yang di kirim bbm begitu ga cuma gue doank". "Dia selingkuh ga ya". atau kaum homo "Beib, please kamu jgn bohong sama aku".....
jadi, gue kangen banget sama masa-masa dulu. Ini serius bukan ciyus miapah. 
"Ohhh..... begini yah rasanya ngeliat 'old conversation', tapi gengsi untuk memulai 'new conversation'
sekian.
dudu byebye

0 komentar:

 

Twitter Update