Selasa, 26 Juni 2012

KUPERSEMBAHKAN KEPADA

Ini adalah halaman 'kupersembahkan kepada' di skripsi, sebenarnya banyak, tapi space hanya 1 lembar. Terima kasih u/ pihak-pihak yang sudah membantu. *kiss

Kupersembahkan Kepada:
1.       Kedua orang tua saya. Ayahanda M. Ardan dan Ibunda Misning,  yang telah membesarkan, mendoakan, dan memberikan dukungan yang luar biasa kepada saya. Suport yang besar kepada saya untuk segera menyelesaikan skripsi ini, bahkan kerelaannya yang hampir setiap malam menemani saya. Terima kasih abi wa ummi. Hanya Allah yang bisa membalas dengan Jannah-Nya. Tanpa Ayahanda dan Ibunda, saya bukan siapa-siapa dan tidak akan menjadi apa-apa.
2.       Kakanda Ardiansyah dan Adinda M. Azizurahman yang selalu membantu dalam proses pembuatan skripsi.
3.       Keluarga besar Hj. Pian Walim dan M. Zawawi.
4.       Semua dosen Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, khususnya Bapak R.H.M. Ali Masri, M.Pd., dan Ibu Santi Oktarina, S.Pd., M.Pd., yang telah memberikan bimbingan yang luar biasa kepada saya.
5.     Orang-orang terdekat, sahabat dan teman seperjuangan. Khusunya orang-orang super yang memberi pengaruh positif dalam kehidupan saya, Lidia Melinda, S.Kom., Darmawan Hadi Saputra, S.T., Al Arif, S.Pd., Arnes Dunia Habibi, A.Md., Afriyanti, Am.Ked., Hadi Kusdianto, A.Md., Erica Rama Sari, Hijrah Mila Mardiah, dan Yetty Fatma Sari, S.Pd.. Terima kasih atas limpahan semangat dan tak henti-hentinya mengingatkan saya.
6.       Keluarga Radio Momea FM Palembang.
7.       Almamaterku.

Motto: 
  •   Hai orang-orang yang beriman, jadikanlah sabar dan shalatmu sebagai penolongmu. Sesunguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. (Albaqarah:153) 
  •  Allah menginginkan orang-orang yang beriman di antara kamu dan orang-orang yang diberi ilmu pengetahuan beberapa derajat.” (Depag RI, 1989:421). 
  •  Sesunguhnya, saya tidak mempunyai keahlian khusus, tetapi saya adalah orang yang penasaran karena hidup ini seperti naik sepeda, agar tetap seimbang, kau harus tetap bergerak. (Albert Einstein) 
  •  Hanya orang-orang gila yang mengharapkan hasil berbeda, tetapi menggunakan cara-cara yang sama (Albert Einstein). 
  •  Jangan pernah biarkan seseorang mengatakan kepada AndaAnda tidak dapat melakukan sesuatu.Jika kau mempunyai mimpi, go got it. (Will Smith)
 


With Love DHe :*

6 komentar:

Dirahasiakan mengatakan...

Well
terharu bacanya, apalagi di bagian untuk orang tua.
di bagian untuk orang-orang super tidak tercantum nama saya, mungkin kalo masih jadi pacar,tercantum pasti.ckckckckc
tapi 100 persen saya bangga sama kamu Dedek not Dhe.

Anonim mengatakan...

asiiikkkk ada nama aku disana..
so proud of u dear.. :*

Unknown mengatakan...

No name: Heheheh :) Thanks for comment

Unknown mengatakan...

Algie: Hihihi... Sudah ditulis selengkap-lengkapnya dan seindah-indahnya. Thank u hon :*

abuk ai mengatakan...

Totally surprises me (nama terpampang,,horeeeee;p *enyek2 tadi* hihihii)
Ngggg,,,that's sweet...and u've done great!! I mean, you got this dhenacea!! very proud of yaaa..

dan percayalah, apa yg telah kamu lakukan hari ini, akan menentukan dimana kamu berada esok,,,,and i'm really sure that u'll be successfull tomorrow..!! so, catch it!!! Catch it!!!! Mooooaaaaaahhhhhhhh :*

Unknown mengatakan...

Hahhaha... Omegosh-omegosh abuk_ai. Kasih kiss dulu.
Amiin Ya Rabbalalamin u/ doa-doanya :*
semoga ya, kita sekeluarga jadi sukses semua. ahahhaha
Amiiiin

 

Twitter Update